SOLOPOS.COM - Warga mengantre untuk mendapatkan tiket kereta api (KA) di Stasiun Senen Jakarta, Sabtu (12/7/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Harianjogja.com, SEMARANG—Kepala Humas PT KAI Daops IV Semarang Suprapto mengatakan armada baru KA Menoreh Lebaran merupakan satu dari dua rangkaian yang baru saja dibeli PT KAI dari PT Industri Kereta Api (Inka).

“Satu rangkaian dioperasikan untuk KA ini, yakni KA Menoreh Lebaran jurusan Semarang-Jakarta PP, sementara satunya dipakai untuk KA Sawunggalih Lebaran jurusan Kutoarjo-Jakarta,” jelasnya, Jumat (18/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk besaran tarif, ia mengatakan tiket KA Menoreh Lebaran dijual dengan harga mulai Rp120.000 hingga Rp250.000 yang sudah dijual mulai 12 Juli lalu sehingga masyarakat harus cepat membeli jika tidak ingin kehabisan.

Setelah masa angkutan Lebaran berakhir, KA Menoreh Lebaran rencananya akan dioperasikan untuk rangkaian KA Fajar Utama Pagi untuk menggantikan armada KA Fajar Utama yang dahulu. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya