SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Video yang memuat seorang pengguna sepeda motor di kawasan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) viral di media sosial. Pasalnya, pengguna sepeda motor tersebut membawa botol dalam jumlah banyak menggunakan sepeda motor dengan cara yang berbahaya.

Video tersebut menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @ics_infocegatansolo, Sabtu (20/10/2018). Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak seorang pengguna sepeda motor membawa botol dalam jumlah banyak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan, botol yang menggunung itu sampai membuat sepeda motor dan pengendaranya seperti tak terlihat dari belakang. Tak pelak video itu ramai diunggah ulang dan dikomentari warganet.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski cara mengendarai sepeda motor seperti itu sangat berbahaya, warganet justru memanfaatkan video tersebut sebagai bahan lelucon. Namun bagaimana pun juga, cara berkendara seperti pada video viral itu tak patut ditiru.

Warganet mengungkapkan masih banyak pengendara sepeda motor lainnya yang tak memedulikan keselamatannya demi mengangkut sesuatu yang memang dibutuhkan. Mereka berharap para pengguna sepeda motor seperti itu bisa segera sadar dan mampu mengurangi risiko demi keselamatan diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya