SOLOPOS.COM - Kader partai dan relawan tengah menikmati makanan dan minuman di gerobak angkringan saat nonbar debat di posko pemenangan TPC Solo, Selasa (12/12/2023). (Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO–Para kader dan relawan pendukung pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud Md nonton bareng (nonbar) debat perdana di posko pemenangan TPC Solo di Jalan RM Said, Selasa (12/12/2023) malam. Menariknya, nonbar debat disuguhkan makanan dan minuman di gerobak angkringan secara gratis.

Pantauan Solopos.com, Selasa (12/12/2023) malam, para kader dan relawan berdatangan ke posko pemenangan Ganjar-Mahfud TPC Solo pada pukul 19.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di depan pintu masuk posko pemenangan, ada gerobak angkringan yang menawarkan makanan dan minuman. Mereka bisa mengambil beragam jenis makanan dan minuman di gerobak angkringan secara gratis.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Solo, Hendro Pramono mengatakan Ganjar memiliki segudang pengalaman dan menguasai isu debat perdana yakni hukum, hak asasi manusia (HAM), pemerintahan, pemberantasan korupsi, dan penguatan demokrasi.

“Pak Ganjar bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari panelis secara praktis dan gamblang saat debat,” kata dia.

Hendro menyebut figur Ganjar tak diragukan saat menjawab isu pada debat perdana capres-cawapres. Terlebih, cawapres Mahfud Md memiliki latarbelakang sebagai pakar hukum di Tanah Air.

Dalam sesi debat perdana, Ganjar dinilai masih unggul dibandingkan kandidat lainnya. “Dari penguasaan materi dan gesture tubuh masih Pak Ganjar. Yang penting harus bekerja keras memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran,” kata dia.

Sejauh ini, TPD Solo selalu bergerak menyosialisasikan figur pasangan Ganjar-Mahfud ke masyarakat. “Kami juga berkoordinasi dengan partai koalisi maupun relawan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Solo. Solo ini kandang banteng. PDIP juga memiliki jaringan kuat. Ini bekal kita untuk memberi pencerahan kepada masyarakat,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya