SOLOPOS.COM - Tangkapan layar penerimaan penghargaan ALB-Indonesia Law Awards 2020 yang dimenangkan PT Angkasa Pura I. (Semarangpos.com-Humas PT Angkasa Pura I)

Solopos.com, JAKARTA — PT Angkasa Pura I meraih penghargaan dalam ajang The 7th Annual Asian Business Legal (ALB) – Indonesia Law Awards 2020 untuk kategori “Transportation and Logistics In House Team of the Year”. Penghargaan itu diberikan kepada PT Angkasa Pura I secara virtual pada Kamis (8/10/2020) malam.

Peraihan ini sekaligus mempertahankan prestasi Angkasa Pura I yang juga meraih penghargaan sejenis pada 2019 lalu. Angkasa Pura I meraih penghargaan setelah menyisihkan 470 peserta lain  yang berasal dari tim hukum terbaik perusahaan BUMN dan swasta di Indonesia. Mereka berkompetisi dalam dua kategori yakni “State-Owned Enterprise In-House Team of the Year” dan “Women Lawyer of the Year”, di mana Business Legal Manager Angkasa Pura I, Shively Sanssouci, menjadi nomine dalam kategori tersebut.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Youtube Fanfest Digelar Virtual, Ini Bintangnya…

Ekspedisi Mudik 2024

“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya seluruh insan Angkasa Pura I yang terus berkomitmen memberikan suatu pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa. Ini juga menjadi semangat bagi kami yang sedang berupaya mempercepat akselerasi bisnis di tengah pandemi Covid-19 dan menyiapkan lompatan pertumbuhan di tahun 2021,” ujar Direktur Kepatuhan, Aset dan Pengadaan Angkasa Pura I, Israwadi, dalam keterangan resmi.

Penghargaan Bergengsi

Indonesian Law Awards 2020 merupakan penghargaan bergengsi yang memberikan apresiasi atas prestasi selama tahun 2019 kepada firma hukum, tim hukum perusahaan, dan praktisi hukum di Indonesia. Ajang ini diprakarsai Asian Legal Business (ALB) milik Thomson Reuters.

Thomson Reuters merupakan perusahaan jasa informasi untuk bisnis dan profesional yang berbasis di Kanada, Thomson Reuters saat ini telah beroperasi di 100 negara.

Planet Mars Dekati Bumi, Pertanda Apa?

Selain di Indonesia, The 7th Annual Asian Business Legal tahun 2020 ini juga dilaksanakan di negara India, China, Jepang, Hongkong, Filipina, Korea serta terdapat penghargaan khusus di wilayah Asia Tenggara.

“Penghargaan ini menjadi sebuah pengakuan atas profesionalitas dan kompetensi Unit Legal and Compliance Angkasa Pura I.Unit ini memiliki peran strategis dan berkontribusi aktif memberikan solusi pada setiap aktivitas bisnis, kepatuhan terhadap regulasi, dan penyelesaian permasalahan hukum,” jelas Vice President Legal & Compliance Angkasa Pura I, I Wayan Sutawijaya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya