SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sepanjang arus mudik Lebaran 2011, terjadi 28 kali peristiwa kecelakaan di jalan tol. Staf Jasa Marga di Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2011 Fakirno di Jakarta Rabu (31/8) mengatakan, sejumlah kecelakaan tersebut terpantau sejak H-7 hingga Rabu (31/8) siang. Namun demikian, menurut Fakirno, jumlah tersebut terhitung kecil jika dibandingkan volume kendaraan yang melintasi tujuh akses pintu tol.

Data dari Jasa Marga menyebutkan, terhitung sejak H-7 hingga H1 jumlah kendaraan yang melintasi pintu tol sebanyak 1.905.661 unit kendaraan. Jumlah tersebut meningkat 32,63 persen jika dibandingkan periode yang sama tahun 2010 yang berjumlah 1.436.792 kendaraan. Sementara itu, data lainnya menyebutkan, total korban jiwa dalam seluruh perjalanan darat hingga H-1 sebanyak 345 jiwa. Korban yang mengalami luka berat sebanyak 564 orang, dan luka ringan 1.385 orang. [kcm/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya