SOLOPOS.COM - Ilustrasi (whatsonxiamen.com)

Ilustrasi (whatsonxiamen.com)

WONOGIRI – Hujan disertai angin di Dusun Tulakan RT 002/RW 008, Desa Waleng, Kecamatan Girimarto merusak 15 unit rumah. Dari kajadian itu, tiga orang warga luka ringan.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Kades Waleng, Slamet Riyanto, mengatakan kejadian bermula dari hujan deras disertai angin sekitar pukul 16.00 WIB. Tidak berapa lama, bagian atap di belasan rumah milik warga terbawa angin. “Kejadiannya sangat cepat. Setelah hujan deras dengan angin kencang, genting-genting di rumah warga juga ikut terbawa angin. Semua warga berlarian keluar rumah. Sehingga ada tiga orang warga yang luka ringan, mungkin terkena pecahan genting,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Rabu (12/12/2012) petang.

Ia menambahkan warga yang luka ringan telah diobati dan menginap di rumah saudara mereka yang tak jauh dari lokasi. Begitu pula dengan warga lainnya. Selain rumah, sejumlah pohon di pekarangan warga juga tumbang tersapu angin. Saat ini, lanjut dia, kondisi masih hujan sehingga pihaknya belum bisa mengerahkan warga untuk kerja bakti. Sehingga kerja bakti dilakukan esok hari. Ia juga melaporkan kejadian itu ke Camat Girimarto dan kepolisian setempat yang langsung meninjau lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya