SOLOPOS.COM - Ilustrasi angin kencang (article.wn.com)

Ilustrasi angin ribut. dokJIBI/SOLOPOS/article.wn.com

WURYANTORO-Angin ribut yang melanda Dua Desa di wilayah Kecamatan Wuryantoro, Jumat (22/2/2013) malam, menyebabkan kerusakan 12 bangunan di dua desa. Kerusakan mayoritas pada genteng rumah warga dengan total kerugian sekitar Rp8 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Camat Wuryantoro, Tarjo Harsono, mengatakan pada Jumat sekitar pukul 23.00 WIB turun hujan deras dan angin ribut hingga menerbangkan genteng rumah milik warga. “Ada 12 bangunan yang rusak di bagian atapnya. Salah satu bangunan yakni SDN 2 Genukharjo. Lainnya rumah rusak di Dusun Bendungan RT 001/RW 002 di Desa Genukharjo, Dusun Tukluk RT 002/RW 005 dan Dusun Sambirejo RT 003/RW 004 di Desa Sumberejo,” katanya saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (23/2/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Ia menambahkan saat kejadian itu di lokasi sempat mati lampu. Selain itu, lanjut dia, ada belasan pohon jati yang tumbang. “Tidak ada korban jiwa dalan kejadian ini. Hari ini [Sabtu], Muspika bekerja sama dengan masyarakat untuk bergotong-royong memperbaiki genteng rumah warga yang rusak,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya