SOLOPOS.COM - Gambar yang diambil dari rekaman video amatir warga menunjukkan saat angin puting beliung melanda kawasan Perumahan Tirtamaya Residence, Gentan, Baki, Sukoharjo, Rabu (6/2/2013). (youtube.com)

Gambar yang diambil dari rekaman video amatir warga menunjukkan saat angin puting beliung melanda kawasan Perumahan Tirtamaya Residence, Gentan, Baki, Sukoharjo, Rabu (6/2/2013). (youtube.com)

SUKOHARJO – Bencana alam terjangan angin puting beliung yang melanda sejumlah wilayah di Sukoharjo, Rabu (6/2/2013) ternyata sempat terekam oleh warga setempat. Kejadian yang direkam itu adalah saat angin puting beliung melanda wilayah Perumahan Tirtamaya Residence, Gentan, Baki, Sukoharjo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rekaman video amatir itu diunggah di situs berbagi video YouTube dengan judul Disaster at Surakarta, dan diunggah oleh pengguna bernama Masajie. Dalam video tersebut terlihat bagaimana angin kencang mulai menghantam kawasan perumahan dan kemudian memorakporandakan lokasi. Terlihat sejumlah kanopi tudung garasi ambrol dan pepohonan tercerabut dari tanah.

Rekaman video amatir yang diunggah di YouTube menunjukkan saat angin puting beliung melanda kawasan Perumahan Tirtamaya Residence, Gentan, Baki, Sukoharjo:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya