SOLOPOS.COM - Ilustrasi pohon tumbang. (JIBI/Solopos.com/Dok.)

Angin kencang Solo mengakibatkan pohon tumbang yang menimpa

Solopos.com, SOLO – Seorang warga Dusun Jeruk RT 002/RW 005 Kelurahan Monggot, Kecamatan Geyer, Grobogan, Hijrah Faizal Rifai, 24, menjadi korban pohon tumbang di Jl. Slamet Riyadi, Solo, tepatnya di seberang Pizza Hut, Selasa (29/3/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun solopos.com, sebelum tertimpa pohon tumbang, korban mengendarai sepeda motor sendirian dari arah timur ke barat. Korban langsung dilarikan ke Intalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit (RS) Slamet Riyadi (DKT) Solo sekitar pukul 13.30 WIB. Di sana dia dicek tanda tanda vital (TTV), diinfus, dipasang oksigen, injeksi analgetik (pengurang rasa sakit).

Ekspedisi Mudik 2024

Karena keterbatasan alat di RS DKT Solo, korban terpaksa dibawa ke IGD RSUD dr. Moewardi Solo sekitar pukul 14.15 WIB.

Kepala Bangsal IGD RS DKT Solo, Serma Mualip, mengatakan korban mengalami luka cukup parah di bagian selangkangan. Menurut dia, kulit testis korban mengelupas diduga karena terkena gesekan dengan kayu. Kulit di selakangan bahkan sobek. Sedangkan kaki kiri korban mengalami luka, kulitnya mengelupas karena tersengat kenal pot panas.

“Korban masih sadarkan diri,” kata Mualip kepada solopos.com, di IGD RS DKT Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya