SOLOPOS.COM - Atap pintu air Demangan rusak diterjang angin kencang di Solo, Rabu (13/2/2013). (JIBI/SOLOPOS/Istimewa/Asmuni)

Atap pintu air Demangan rusak diterjang angin kencang di Solo, Rabu (13/2/2013). (JIBI/SOLOPOS/Istimewa/Asmuni)

SOLO — Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan Solo dan sekitarnya, Rabu (13/2/2013) sore juga menyebabkan atap pintu air Demangan, Sangkrah, Pasar Kliwon beterbangan. Akibatnya, saat ini tinggal kerangka atap yang terlihat.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Salah seorang warga Sangkrah, Asmuni mengatakan kejadian itu cukup cepat. Atap yang terbuat dari seng itu langsung tersapu angin.

“Tinggal kerangka besinya saja yang terlihat. Padahal, atap itu juga baru saja diperbaiki. Karena angin yang sangat kencang, atap hilang,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Asmuni menambahkan selain atap pintu air Demangan, angin kencang itu juga memporakporandakan kios pasar darurat Pasar Kliwon yang berada di sisi timur Beteng Vasternburg, beberapa rumah di Sangkrah juga mengalami kerusakan, terutama atap rumah yang tersapu angin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya