SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Atap rumah warga Gembol Lor RT 002/RW 006, Nungkulan, Girimarto, Wonogiri, runtuh akibat hujan deras yang disertai angin kencang, Selasa (6/11/2018) pukul petang.

Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wonogiri, Bambang Haryanto, Rabu (7/11/2018), mengatakan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Saat peristiwa terjadi penghuni rumah sedang pergi.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kerugian ditaksir mencapai Rp30 juta. Rumah tersebut dihuni dua orang kakak beradik. Orang tua mereka merantau. Saat ini penghuni rumah mengungsi di rumah saudara tak jauh dari lokasi kejadian.

Warga dan segenap elemen masyarakat bergotong royong memulihkan kondisi, Rabu. BPBD Wonogiri mengirim bantuan logistik untuk konsumsi warga yang bekerja bakti dan penghuni rumah. Pemulihan kerusakan rumah akan dilakukan hingga beberapa hari ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya