SOLOPOS.COM - Baliho di Jl. Pemuda, Desa Pegulon, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jateng ambruk dan menimpa badan jalan, Selasa (7/2/2017) sekitar pukul 13.45 WIB. (Facebook.com-Apriyani Cahya Putri)

Angin kencang yang menerpa Kabupaten Kendal mengakibatkan sebuah baliho ambruk.

Semarangpos.com, KENDAL — Angin kencang menerpa sejumlah kawasan di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (7/2/2017) siang. Angin kencang tersebut mengakibatkan baliho di kawasan Jl. Pemuda, Desa Pegulon, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, ambruk dan menimpa badan jalan sekitar pukul 13.45 WIB.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Informasi itu dipaparkam sejumlah saksi mata di dinding grup Facebook Liputan Kendal Terkini. Pengguna akun Apriyani Cahya Putri mengabarkan informasi tersebut seraya mengunggah foto baliho yang ambruk. Beruntung, tak ada pengguna jalan yang tertimpa baliho tersebut.

Kendati tak menelan korban, baliho yang menimpa badan jalan tersebut menyebabkan kemacetan lalu lintas panjang hingga kawasan Desa Ketapang. “Macete tekan tapang [Kemacetan lalu lintas hingga Ketapang],” tulis pengguna akun Facebook Fakhri Evekk Trihex.

Hingga pukul 14.20, sejumlah netizen mengabarkan baliho tersebut belum bisa dievekuasi. Warga yang tertarik dengan peristiwa itu pun justru hanya berkerumun menonton baliho ambruk akibat angin kencang.

Angin kencang bukan hanya mendera Kabupaten Kendal, namun juga kawasan Kota Semarang. Netizen member grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar) ramai-ramai mengabarkan angin kencang yang mendera sejumlah wilayah di Kota Semarang.

Pengguna akun Fendi Ruprecht Kroenen mengunggah video yang menunjukkan angin kencang yang mendera kawasan Jl. Setiabudi, Banyumanik, Kota Semarang. Berdasarkan video tersebut, juga terlihat sebuah baliho di dekat pertigaan Sukun bergoyang seakan hampir ambruk. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya