SOLOPOS.COM - Polisi memasang garis polisi di seputar papan panjat dinding yang menimpa mobil di Kota Kediri, Jumat (20/11/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetia Fauzani) Warga menyelamatkan sisa-sisa papan panjat dinding yang roboh dan menimpa sejumlah mobil di Kota Kediri, Jumat (20/11/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetia Fauzani)

Angin kencang Kediri rusakkan mobil.

Polisi memasang garis polisi di seputar papan panjat dinding yang menimpa mobil di Kota Kediri, Jumat (20/11/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetia Fauzani) Warga menyelamatkan sisa-sisa papan panjat dinding yang roboh dan menimpa sejumlah mobil di Kota Kediri, Jumat (20/11/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetia Fauzani)

Polisi memasang garis polisi di seputar papan panjat dinding yang menimpa mobil di Kota Kediri, Jumat (20/11/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetia Fauzani)
Warga menyelamatkan sisa-sisa papan panjat dinding yang roboh dan menimpa sejumlah mobil di Kota Kediri, Jumat (20/11/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetia Fauzani)

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Puting beliung menhajar Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (20/11/2015). Sejumlah fasilitas publik di berbagai titik di Kota Kediri mengalami kerusakan akibat terjangan angin kencang disertai hujan deras selama 15 menit itu. Papan panjat dinding setinggi 15 meter milik Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) setempar roboh dan menimpa sejumlah mobil akibat musibah Kediri itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya