SOLOPOS.COM - Kondisi joglo yang ambruk milik Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto, di Dukuh Pendem Wetan, Desa Suruh, Tasikmadu, Jumat (3/3/2017). (Kurniawan/JIBI/Solopos)

Angin kencang Karanganyar, joglo rumah Ketua DPRD Karanganyar ambruk saat angin kencang, Jumat.

Solopos.com, KARANGANYAR — Joglo rumah Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto, di Dukuh Pendem Wetan, Desa Suruh, Kecamatan Tasikmadu, ambruk saat puting beliung melanda wilayah tersebut, Jumat (3/3/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa itu mengakibatkan tiga pekerja terluka dan dilarikan ke RSUD Karanganyar. Informasi yang diperoleh Solopos.com, puting beliung melanda wilayah Dukuh Pendem Wetan sekitar pukul 15.00 WIB. Puluhan pohon tumbang akibat disapu angin.

Ekspedisi Mudik 2024

Joglo di rumah Sumanto dibangun pada bulan Sura tahun lalu. Tiga orang yang terluka, dua di antaranya mengalami fraktur tulang kaki dan seorang lainnya mengalami pendarahan di kepala. Hingga berita ini diunggah belum ada konfirmasi dari Sumanto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya