SOLOPOS.COM - Penanganan pohon tumbang akibat angin kencang di Sleman, Jumat (26/1/2018) malam. (Foto istimewa/dok BPBD Sleman)

Angin kencang melanda wilayah Sleman pada Jumat (26/1/2018).
Harianjogja.com, SLEMAN– Angin kencang melanda wilayah Sleman pada Jumat (26/1/2018).

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Sleman Makwan menyebutkan akibat cuaca tersebut, bencana terjadi di 10 titik. Berdasarkan data di BPBD Sleman, berikut titik bencana yang dilaporkan hingga Jumat (27/1/2018) dini hari.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

1.Kecamatan Ngalik : Kencuran Sukoharjo Ngaglik, 1 Pohon Mlinjo tumbang melintang di jalan, sudah terkondisi. Nihil korban.
2.kecamatan Ngemplak : Sanggrahan Wedomartani Ngemplak, 2 pohon tumbang melintang di jalan. Sudah terkondisi. Nihil korban.
3.Kecamatan Kalasan : Lokasi Dusun Salakan Selomartani Kalasan, 1 pohon jati tumbang melintang di jalan, memutus kabel penerangan jalan, sudah terkondisi, Nihil Korban.
4.Kecamatan pakem : lokasi SD Tarakanita Tritis Purwobinangun, pohon tumbang menimpa jaringan listrik, sudah terkondisi. Nihil korban.
5.Kecamatan Turi : Tunggularum Wonokerto. 1 pohon sengon tumbang melintang dijalan. Sudah terkondisi. Nihil korban
6.Kecamatan Cangkringan : 5 titik antara lain:
a. lokasi Srunen Glagaharjo, 1 Pohon Senu diameter 15 cm tumbang menutup akses jalan, sudah terkondisi. Nihil korban.
b. Lokasi Kalitengah Kidul Glagaharjo Cangkringan. 4 pohon tumbang di 4 titik yang bedekatan, tumbang melintang di jalan dan memutus jaringan lampu penerangan jalan.
c. Lokasi Manggong Lama Kepuharjo, 1 pohon sengon tumbang melintang di jalan. Sudah terkondisi. Nihil Korban.
d. Lokasi Kalitengah Kidul Glagaharjo Cangkringan. 1 pohon akasia dan 1 pohon mindi tumbang melintang dijalan. sudah terkondisi. Nihil korban.
e. Lokasi Singlar RT 2 RW 13 Glagaharjo, 1 pohon jengkol tumbang menimpa rumah Sukimin (RR). Sudah terkondisi. Nihil korban.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya