SOLOPOS.COM - Agung Santoso, warga Grobogan, dirawat di puskesmas di Demak setelah tertimpa pohon tumbang. (Okezone.com-MNC Media-Taufik Budi)

Angin kencang yang menyertai hujan di Demak membuat pohon tumbang yang menimpa warga Grobogan.

Semarangpos.com, DEMAK — Hujan deras disertai angin kencang yang menerpa Demak, Jawa Tengah menyebabkan pohon di wilayah setempat tumbang. Seorang pengendara sepeda motor yang melintas di tempat itu bahas tertimpa pohon tumbang tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laman aneka berita Okezone, Senin (6/2/2017), mengungkapkan pengendara sepeda motor yang nahas tertimpa pohon tumbang itu adalah Agung Santoso, warga Dusun Ngemplak RT 002/RW 006, Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulo Kulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng).

Saat insiden terjadi, Agung Santoso melintasi jalur Purwodadi-Semarang. Saat melintas di wilayah Desa Sidorejo, Kecamatan Karangawen, mendadak pohon besar tumbang sehingga menimpanya. Korban segera dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sebelumnya terjadi hujan yang disertai angin kencang. Lalu korban ini menunggu reda dulu sebelum melanjutkan perjalanan menuju arah Semarang. Saat dia memacu sepeda motornya itulah, pohon angsana di tepi jalan mendadak roboh,” ungkap Kabagops Polres Demak, Kompol Sutomo.

Korban yang melaju di bawah rintik hujan itu pun tak dapat menghindar, tubuh beserta sepeda motornya tertimpa batang pohon. Akibatnya, korban terjatuh dan menderita sakit di kepala serta sesak napas. Sementara itu, sepeda motor berpelat nomor K 4731 SZ yang dikendarainya rusak di bagian tangki.

“Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Karangawen untuk mendapatkan perawatan. Polisi juga sudah menghubungi keluarganya dan oleh dokter korban dinyatakan bisa rawat jalan sehingga diizinkan pulang,” pungkasnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya