SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Politikus Partai Demokrat (PD), Angelina Sondakh terus menjadi sorotan. Beredar foto mesra dia dengan kekasihnya yang bertugas di Mabes Polri, Kompol Brotoseno. Angie yang tengah liburan di luar kota tidak ambil pusing dengan foto itu.

“Dia tidak tertarik membahas kehidupan pribadi, kata Angie biar mengalir saja,” jelas sahabat Angie, Kahfi Siregar, Kamis (29/12/2012).

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kahfi yang juga kolega Angie di Partai Demokrat ini baru berbicara dengan Angie lewat telepon pagi ini. Dalam perbincangan itu, Angie sudah mengetahui soal fotonya yang beredar. Angie hanya tertawa terkekeh saja saat ditanya Kahfi soal kebenaran foto itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Rasa suka itu harus disyukuri,” jelas Angie yang tengah melakukan kunjungan ke daerah ini.

Ada tiga foto yang beredar di tengah publik. Dua foto sepertinya diambil dalam satu kesempatan yang sama. Angie, mengenakan kaos warna merah menyala. Bibirnya disapu lipstik warna senada.

Istri mendiang Adjie Massaid itu mengurai rambut panjangnya di bahu kanannya. Dalam foto ini, Brotoseno mengenakan kemeja kotak-kotak merah dan putih. Dengan mesra Broto memeluk Angie dari belakang. Tangan Brotoseno melingkar di bahu sang Putri Indonesia 2001 itu. Kening Angie yang putih menempel di pipi Brotoseno.

Foto lainnya, Angie dan Brotoseno memamerkan senyum bahagianya. Keduanya memakai pakaian yang sama, hanya angle-nya saja yang berbeda. Belum ada informasi kapan dan di mana pemotretan ini dilakukan.

Sedangkan di foto ketiga, Brotoseno mengenakan kemeja garis-garis ungu dan putih. Sementara Angie mengenakan pakaian gelap. Keduanya sedikit saling mendekatkan kepala sebelum kamera membidiknya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya