SOLOPOS.COM - (detik)

(detik)

JAKARTA–Tak ada pernyataan yang disampaikan Angelina Sondakh usai persidangan saat puluhan wartawan menyerbunya dengan berbagai pertanyaan. Perempuan yang akrab disapa Angie ini hanya diam, kemudian menangis.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Persidangan Angelina Sondakh ini digelar di Pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (6/10/2012). Sidang Angie berlangsung sekitar satu jam, dimulai sejak pukul 09.30 WIB yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Sudjatmiko.

Usai pembacaan dakwaan, Angie yang dijerat pidana pasal dugaan suap langsung melangkah keluar. Mengenakan kemeja putih, puluhan wartawan langsung menyerbu Angie. Tapi sayangnya Angie tak menjawab dengan kata-kata. Ia hanya diam dan membuka kacamata, kemudian menghapus air mata yang tumpah.

Angie kemudian melangkah menuju ruang terdakwa yang berjarak 10 meter dari tempat sidang. Pengacara Angie, Tengku Nasrullah, sebelumnya menyebut Angie tengah berpuasa. Namun Angie sebelum sidang mengaku dalam kondisi sehat.

Angie dibidik jaksa atas dugaan suap pengadaan peralatan laboratorium dan wisma atlet. Angie didakwa melanggar UU Tindak Pidana Korupsi dan terancam pidana seumur hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya