SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Muhammad Nazaruddin mengaku mengenalkan Angelina Sondakh ,ke Mindo Rosalina Manulang. Dirinya menjadi penghubung, atas permintaan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Hal ini diungkapkan Nazaruddin dalam persidangan lanjutan dugaan suap Wisma Atlet di Pengadilan Tipikor, Jalan Rasuna Said, Jakarta. Nazaruddin saat itu, belum mengetahui latar belakang Rosa yang juga terpidana dalam kasus suap wisma atlet SEA Games. Menurutnya, perkenalan Rosa dengan Angelina yang ketika itu sebagai koordinator anggaran di Komisi X DPR dilakukan di ruangannya di DPR Senayan.

Dalam persidangan, dengan agenda pemeriksaan terdakwa ini Nazaruddin juga menceritakan pertemuan di lantai 10 Kemenpora, pada Januari 2010. Saat itu hadir Mahyuddin (Ketua Komisi X), Angelina, Mirwan Amir, termasuk Menpora Andi Mallarangeng. Nazaruddin mengungkapkan pertemuan itu hanya membahas persiapan SEA Games secara umum, namun juga menyinggung proyek sarana olahraga di Hambalang, Bogor. [dtc/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya