SOLOPOS.COM - Brotoseno-Angie (google img)

Brotoseno-Angie (google img)

JAKARTA–Sudah menjadi rahasia umum bahwa mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Brotoseno mempunyai kedekatan dengan Angelina Sondakh alias Angie. Angie saat ini ditahan di rumah tahanan KPK karena menjadi tersangka kasus suap terkait pengurusan anggaran Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Kamis (9/8/2012), Brotoseno hadir di gedung KPK dan mengatakan bahwa Angie ingin baju muslim baru sebagai hadiah lebaran.

“Angie ingin dibeliin baju muslim baru, warna apa saja terserah katanya,” ujarnya seusai menjenguk Angie.

Sembari menggendong anak bungsu Angie, Keanu Massaid, Broto juga mengungkapkan bahwa Angie ingin dibawakan makanan kesukaannya pada saat Lebaran nanti.

“Kemungkinan saya kesini. Paling bawa makanan, lontong cap gomeh kesukaannya,” katanya.

Mantan Puteri Indonesia ini telah ditahan sejak 27 April 2012 lalu. Ia dijerat Pasal 12 huruf a atau b, Pasal 5 ayat (2) atau Pasal 11 Undang-Undang Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUH Pidana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya