SOLOPOS.COM - Anggun C Sasmi berkolaborasi David Foster saat tampil di De Tjolomado, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (24/3/2018) malam. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Anggun C Sasmi mengaku kapok konser di kawasan Candi Prambanan.

Solopos.com, SOLO – Anggun Cipta Sasmi merupakan salah satu penyanyi asal Indonesia yang sukses merintis karier di kancah musik dunia. Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 itu memang sudah menjadi warga negara Prancis. Namun, kariernya di Indonesia tetap cemerlang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Buktinya, pelantun lagu Mimpi itu masih sering menyapa penggemar di Indonesia lewat sejumlah konser. Dari sekian banyak tempat, Anggun mengaku kapok pentas di Candi Prambanan, Sleman, Dairah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Ekspedisi Mudik 2024

Bukan tanpa alasan, Anggun pernah mengalami pengalaman pahit yang tak terlupakan saat konser di Candi Hindu terbesar di Indonesia itu. “Aku pernah waktu itu manggung di Candi Prambanan. Katanya, kalau ke Prambanan enggak boleh datang sama pacar, harus sama suami. Kalau sama pacar pasti putus. Eh putus beneran,” ceritanya dalam konferensi pers menjelang konser Hitman: David Foster and Friends di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (24/3/2018), siang.

Sejak saat itu, Anggun mengaku kapok jika diminta kembali pentas di kawasan Candi Prambanan. Dia baru siap diundang ke sana jika sudah menikah lagi. “Sampai sekarang kapok. Kalau ada yang ngundang saya ke Prambanan nanti saja kalau saya menikah lagi,” sambung dia.

Seperti diketahui, Anggun merupakan salah satu penyanyi yang tampil di konser super megah dari musisi asal Kanada, David Foster. Keduanya memang telah saling mengenal sejak lama. Sebab, mereka pernah menjadi juri di ajang Asia’s Got Talent 2017.

Selain Anggun, David Foster juga membawa penyanyi bersuara merdu asal Amerika Serikat, Brian Mcknight. Dia juga mengajak serta tiga penyanyi berbakat Indonesia, Sandhy Sondoro, Yura Yunita, dan Dira Sugandi. Mereka semua tampil dalam konser yang digelar di bekas pabrik gula peninggalan Belanda di Colomadu, Sabtu malam mulai pukul 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya