Anggun C. Sasmi. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Anggun Cipta Sasmi ikut menyatakan kecintaannya terhadap Indonesia. Meski telah menjadi warga negara Prancis, Anggun Cipta Sasmi, sangat bangga lahir dan tumbuh besar di Indonesia.

Anggun Cipta Sasmi menyatakan kecintaannya terhadap Indonesia lewat akun Instagram pribadinya, @anggun_cipta, Senin (2/12/2019). Video itu merupakan dokumentasi Anggun pentas di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Pada kesempatan itu, Anggun melantunkan lagu Snow On The Sahara. Anggun mengungkapkan kebanggaannya memeriahkan perayaan 70 tahun hubungan diplomasi Indonesia dan Italia.

Bagi Anggun, Indonesia dan Italia punya makna tersendiri dalam kehidupannya. Dia pun menegaskan Indonesia merupakan tanah kelahirannya.

“Indonesia adalah tanah kelahiran saya dan Italia adalah negara pertama yang membuat Snow On The Sahara meriah tingkatan #1 dalam penjualan!” ungkap Anggun.

Pernyataan Anggun tak pelak menuai beragam komentar netizen. Mereka semakin bangga dengan Anggun yang dengan tegas mengatakan Indonesia sebagai tanah kelahirannya.

So proud. Bangga banget dengan segudang prestasi dan tetap kutipannya,” komentar @canceri0s.

“Saya juga bangga dengan Mbak Anggun,” imbuh @pakop3k.

“Bagi saya, Mbak Anggun Indonesia. Saya bangga padamu,” lanjut @adi_jmd13.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten