SOLOPOS.COM - Serka Jeky menjalani perawatan setelah ditikam orang tak dikenal saat membeli rokok di Pasar Sinak, Kabupaten Puncak, Selasa (24/1/2023) sore. (ANTARA/HO/Dok Korem 173/PVB)

Solopos.com, PUNCAK – Seorang anggota TNI yang bertugas di Papua, Sersan Kepala (Serka) Jeky meninggal dunia setelah ditikam orang tak dikenal saat membeli rokok di Pasar Sinak, Kabupaten Puncak, Selasa (24/1/2023) sekitar pukul 17.00 WIT.

Serka Jeky sempat dilarikan ke Puskesmas Sinak namun sekitar pukul 17.42 WIT tim kesehatan Satgas Yonif Raider 303/SSM menyatakan anggota Koramil 1714-04/Sinak Kodim 1714/Pj itu telah meninggal dunia.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Hingga kini pelaku penikaman anggota TNI Serka Jeky masih dalam pengejaran aparat.

“Korban mengalami luka tikam di dada dan lengan kanan,” kata Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo kepada Antara, Selasa.

Danrem menyatakan jenazah disemayamkan di Koramil 1714-04/Sinak dan dijadwalkan Rabu (25/1/2023) dievakuasi ke Timika dan selanjutnya ke Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ketika ditanya tentang pelaku penyerangan, Danrem 173 mengaku, saat ini masih dalam penyelidikan anggota di Sinak.

“Belum bisa dipastikan siapa pelakunya karena masih diselidiki,” jelas Sri Widodo seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Sebelumnya pada 13 Desember 2022, KKB menembak karyawan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua di Sinak hingga meninggal.

Wilayah Korem 173/PVB meliputi Kabupaten Biak Numfor, Supiori, Kepulauan Yapen, Waropen, Nabire, Dogiyai, Deiyai, Paniai dan Kabupaten Intan Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya