SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Dua orang anggota TNI dan Brimob dikeroyok 20 orang tak dikenal, di depan PT Makro, Jl. Supriyadi, Kecamatan Susukan, Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur.

Hal itu terjadi pada Selasa sore (11/5) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban dari anggota Brimob yang diketahui berinisial WN dan SPN, dan anggota Paskas TNI berinisial ED, serta anggota Arhanud TNI berinisial RMN, sedang menunggu kendaraan truk kontainer yang akan dikawalnya, di lokasi kejadian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiba-tiba datang sekitar 20 orang tak dikenal mengendarai mobil Toyota Kijang dan ambulans, dan pelaku langsung mengeroyok korban secara bersama-sama. Hingga kini belum diketahui penyebab terjadinya pengeroyokan tersebut.

Keempat korban aparat negara itu mengalami luka-luka, dan saat ini dirawat di RS Harapan Bunda, Jakarta Timur. WN mengalami luka memar pada hidung dan wajah, SPN mengalami luka memar di kepala belakang kiri dan mata, dan RMN mengalami luka memar di wajah.

“Kasus ini ditangani di Polsek Metro Ciracas, Jakarta Timur, pelaku sedang kita kejar, masih dalam penyelidikan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar, saat dihubungi, Rabu (12/5).

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya