SOLOPOS.COM - Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani (kanan) menyalakan lilin sebagai tanda perayaan natal bersama anggotanya di aula Mapolres Wonogiri, Senin (13/1/2014).(JIBI/Solopos/Trianto Hery Suryono

Solopos.com, WONOGIRI--Anggota Polres Wonogiri yang beragama nasrani menggelar perayaan natal bersama di Aula Mapolres Wonogiri, Senin (13/1/2014). Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani yang hadir pada perayaan itu berpesan agar semua anggota menghargai pemeluk agama lain.

“Perbedaan agama bukan menjadi penghalang anggota polri untuk mengabdi. Dari keragaman agama itu justru tercipta kekuatan NKRI yang menjadi fondasi negara Indonesia,” ujarnya.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Hikmah perayaan natal bersama diisi pendeta Wahyu Kristianto. Menurut Wahyu, Polri adalah sahabat penolong yang membawa damai sejahtera. “Dari anggota polri akan terwujud pelayan masyarakat sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya