SOLOPOS.COM - Para polwan dan polisi membagikan masker kepada warga di simpang empat Alun-alun Sragen, Sabtu (6/2/2021). (Istimewa-Polres Sragen)

Solopos.com, SRAGEN -- Para polwan dan polisi dari Polres Sragen tak henti-hentinya membagikan masker kepada warga Sragen. Di saat ada Gerakan Jateng di Rumah Saja, Sabtu (6/2/2021), Polres Sragen tetap bergerak membagikan masker di simpang empat Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen.

Polres Sragen sampai membentuk tim khusus bagi-bagi masker yang terdiri atas 38 orang. Puluhan orang itu terbagi atas delapan regu yang bertugas bergantian membagikan masker setiap hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka membagikan masker sebanyak 100 lembar per hari hingga 10 Februari 2021 mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: Mal Boleh Buka hingga Pukul 21.00 WIB Saat PPKM Mikro 9-22 Februari 2021

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kabag Sumda Polres Sragen Kompol Muryati saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (6/2/2021), mengatakan pembagian masker itu dilakukan untuk mencegah persebaran Covid-19.

Dia mengatakan pembagian masker dilaksanakan di Alun-alun Sragen kan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB. Dia menyampaikan pembagian masker itu dilakukan di wilayah hukum Polres Sragen.

"Saat di Alun-alun ada 18 personel yang terlibat. Mereka membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Sukowati Sragen. Sebelum pembagian personel apel dulu di Mapolres Sragen. Sasarannya hanya di Alun-alun. Selain membagi masker juga mengimbau kepada masyarakat agar memakai masker yang benar dan tidak berkerumun," ujarnya.

Baca juga: Gletser di Pegunungan Himalaya Longsor Picu Banjir, 130 Orang Diperkirakan Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya