SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOSARI–Seorang oknum polisi anggota Polres Kulonprogo berinisial Bgs digrebeg warga saat tengah mengunjungi rumah seorang wanita warga Kedung I, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan, Wonosari, Gunungkidul, Kamis (27/12/2012).

Warga menganggap kedatangan Bgs mencurigakan karena bertamu lama di rumah seorang wanita yang tinggal sendiri. Jajaran Polres yang mendengar penggerebekan itu langsung mengamankan Bgs ke Mapolres Gunungkidul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, Bgs saat itu telah bertamu sejak petang di rumah Par. Warga yang curiga kemudian menggeruduk rumah Par untuk mengamankan Bgs sekitar pukul 20.00 WIB. Mereka beralasan, Bgs sudah terlalu lama bertamu di rumah Par dan telah melewati batas bertamu.

Bgs akhirnya menandatangani perjanjian dengan warga untuk membayar denda sebesar Rp2 juta dan harus dilunasi sebelum tanggal 15 Januari. Mengetahui kejadian penggerebekan tersebut, polres Gunungkidul langsung mengamankan Bgs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya