SOLOPOS.COM - Iring-iringan mobil jenazah dari RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, membawa jenazah seorang polisi yang meninggal di Kantor Perwakilan Polres Metro Kepulauan Seribu Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, ke rumahnya kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (31/1/2023). ANTARA/Abdu Faisal

Solopos.com, JAKARTA — Seorang anggota polisi berpangkat Aipda dengan inisial I ditemukan meninggal dunia di Kantor Perwakilan Kepolisian Resor (Polres) Metro Kepulauan Seribu di Kalibiru, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2023).

Jenazah Aipda I telah dibawa ke rumah duka di RT 013/RW 003, Sunter Agung, Jakarta Utara, pada Selasa sekitar pukul 20.15 WIB. Sebelumnya jenazah terlebih dahulu diautopsi di Rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua RT 013 Yusril Rusban kepada wartawan di Jakarta Utara, mengatakan, pihaknya menerima langsung kedatangan jenazah polisi muda yang dikenal suka berbaur dengan warga setempat tersebut.

“Ini warga saya, Irwansyah, biasa dipanggil Bang Boy. Benar [dia polisi], orangnya baik banget, kalau sama warga suka menyapa orang,” kata Yusril ditemui di lokasi, Selasa malam.

Yusril sempat menghalangi awak media untuk meliput ke dalam rumah. Menurut dia, keluarga korban tidak berkenan ada awak media yang meliput ke dalam rumah.

“Saya sudah coba sampaikan ke keluarga, mereka tidak berkenan,” kata Yusril.

Awak media melakukan pantauan dari luar gang ketika mobil jenazah yang membawa Aipda I langsung masuk ke depan rumahnya. Hal itu karena portal gang tersebut ditutup warga.

Jenazah Aipda I didampingi pihak keluarga tiba dari RS Polri Kramat Jati. Hasil autopsi berupa “visum et repertum” diserahkan ke penyidik untuk mengungkap penyebab kematian Aipda I di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa pagi.

Menurut Yusril, almarhum meninggalkan satu orang anak.

Namun dia belum mengetahui pasti kapan jenazah tersebut akan dimakamkan. Hanya saja kemungkinan keluarga akan memakamkan jenazah Aipda I di TPU Semper.

“Dimakamkan di mana belum tahu, kayaknya sih di Budi Dharma [TPU Semper],” kata Yusril.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab kematian anggota Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resor Metro Kepulauan Seribu itu belum dikonfirmasi oleh Kepala Polres Metro Kepulauan Seribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya