SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cirebon–Seorang anggota Polisi disabet samurai oleh gerombolan geng motor di Jalan Kartini, Cirebon, Minggu (20/6) dini hari. Bripda Antoilah Rokhmat, polisi korban sabetan itu kini dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon.

Minggu dini hari itu, polisi yang bertugas di Polsek Sedong tersebut sedang makan di warung pinggir jalan. Namun tiba-tiba datang sekitar 30 orang menggunakan sepeda motor lalu menyerangnya. Korban yang saat itu tidak berseragam disabet samurai di bagian kaki, tangan dan pinggang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mereka sedang makan jagung bakar tiba-tiba diserang pake pedang. Yang polisi sempat melawan justru disabet. Teman-temannya menyelamatkan diri,” ujar Surya, pedagang di Jl Kartini, Minggu (20/6).

Melihat korbannya sudah tidak sadarkan diri, para pelaku yang kebanyakan masih berusia remaja langsung kabur. Sementara Bripda Antoilah dibawa ke rumah sakit. Sementara ini, Polisi Polres Kota Cirebon masih menyelidiki kasus ini namun belum menangkap satu pun pelakunya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya