SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Menjelang keputusan soal rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono bertolak ke Republik Rakyat China, Hong Kong, dan Korea Selatan, sejak 22 Maret 2012 lalu. Meski demikian, semua anggota dewan dari Fraksi Demokrat diminta untuk tetap mengawal pembahasan kebijakan dari pemerintah tersebut menjelang pembahasan akhir kenaikan harga BBM di DPR RI. Menurut anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Max Sopacua, semua anggota fraksi harus hadir dalam pembahasan keputusan akhir Tim Perumus dan Pemerintah yang akan bertemu kembali pada Kamis (29/3) mendatang.

Seperti diketahui, pembahasan mengenai kenaikan harga BBM di DPR RI masih terus berlangsung dengan pro dan kontra dari Fraksi PDI-P, Partai Gerindra, dan Partai Hanura, yang menolak kebijakan pemerintah tersebut. Sementara itu, Fraksi Demokrat yang tergabung bersama fraksi-fraksi koalisi dalam setgab mendukung kenaikan tersebut. [kcm/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya