SOLOPOS.COM - Sejumlah anggota Forum Masyarakat Penyelamat Anggaran Klaten mendatangi gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Klaten, Jumat (20/11/2020). (Solopos.com/Ponco Suseno)

Solopos.com, KLATEN -- Forum Masyarakat Penyelamat Anggaran Klaten (FMPAK) mendatangi gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Klaten, Jumat (20/11/2020). Mereka ingin diberi kesempatan untuk beraudiensi dengan Kepala Kejari Klaten dan jajarannya untuk membahas dugaan penyimpangan anggaran.

Kedatangan FMPAK diterima Kasi Inter Kejari, Romula Hasonangan. "Intinya, kedatangan kami ke sini ingin bersilaturahmi dengan Kejari Klaten. Kemarin kami telah berkirim surat, hingga hari ini belum ada tindak lanjut informasi. Makanya kami menyampaikan surat lagi. Kami juga akan beraudiensi dengan Kejari ke depan. Namanya audiensi bisa apa aja. Bisa juga dalam bentuk laporan dan lainnya juga," kata Koordinator FMPAK, Joko Riyanto, saat ditemui Solopos.com, di gedung Kejari Klaten.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Catat! Debat Cabup-Cawabup Klaten Malam Nanti Dibagi 6 Segmen

Anggota FMPAK lainnya, Suroso, menyebut Kejari telah menyetujui jadwal audiensi akan digelar Selasa (24/11/2020).

FMPAK adalah ormas yang fokus menyoroti penggunaan anggaran di Kabupaten Klaten. Anggaran yang dimaksud mulai APBD hingga APBDesa. Joko belum bersedia membeberkan apa yang ingin disampaikan dalam audiensi dengan Kajari, Edi Utama, pekan depan. Ia juga belum mau memberikan keterangan mereka akan melaporkan adanya dugaan penyimpangan anggaran.

Terpisah, Kasiintel Kejari Klaten, Romula Hasonangan, menyebutkan kedatangan FMPAK hanya ingin bersilaturahmi dan audiensi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya