SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasien Covid-19. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Anggota DPRD Solo dari Fraksi PDIP, Siti Muslikhah, yang terkonfirmasi positif Covid-19 akhir pekan lalu ternyata masuk daftar Tim Kampanye/Pemenangan Pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa di Pilkada 2020.

Di Tim Pemenangan Gibran-Teguh dia masuk di Bidang Ulama dan Pemuka Agama, bersama kolega sesama anggota FPDIP DPRD Solo, Anna Budiarti. Di bidang yang sama ada nama M. Subhan selaku anggota, dan Al Munawar, koordinator.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bidang tugas Siti dan kawan-kawan berada di bawah koordinasi Wakil Ketua V Tim Pemenangan Gibran-Teguh yang dipimpin Her Suprabu. Sedangkan Ketua Tim Pemenangan Gibran-Teguh dipegang politikus senior PDIP, Putut Gunawan.

Ekspedisi Mudik 2024

Hujan Semalam, 8 Desa di Kabupaten Madiun Terendam Banjir

Pria yang pernah menjadi wartawan itu mendoakan Siti dan sang suami, Yuliyanto, segera sembuh dari penyakitnya.

"Semoga lekas sembuh," tulis dia melalui pesan Whatsapp (WA) membalas informasi dari Solopos.com, Senin (14/12/2020).

Saat ditanya kapan terakhir dirinya dan Tim Pemenangan Gibran-Teguh kontak dengan Siti, Putut mengaku tidak ingat persis.

"Tidak ingat saya. Saya jarang ketemu karena saya lebih sering di Brengosan. Terakhir tanggal 5 Desember 2020 di KSPH, saat penutupan giat kampanye," urai dia.

1 Anggota DPRD Solo Fraksi PDIP Positif Covid-19

Putut tidak tahu dari mana Siti terpapar Covid-19 dan dengan siapa saja melakukan kontak beberapa hari terakhir ini, baik di lingkup Tim Pemenangan maupun Komisi IV DPRD Solo. Selain sebagai Ketua Tim Pemenangan Gibran-Teguh, Putut merupakan Ketua Komisi IV DPRD Solo.

Sedangkan Siti merupakan anggota di komisi yang membidangi kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan rakyat itu. Dia maju sebagai wakil rakyat di Pemilu Legislatif 2019 dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Solo yang meliputi wilayah Kecamatan Laweyan.

Zulkarnaen Buron Teroris Bom Bali I Dikenal Pintar dan Pendiam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya