SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Anggota DPRD Solo mengelar aksi unjuk rasa mengecam aksi Israel terhadap relawan kemanusiaan yang hendak mengirimkan bantuan ke Palestina, Kamis (3/6).

Aksi unjuk rasa itu dipimpin langsung oleh Pimpinan DPRD yaitu YF Sukasno, Muhammad Rodhi dan Supriyanto. Sejumlah anggota Dewan yang itu dalam aksi itu diantaranya adalah Swatinawati, Quatly Abdulkadir Alkatiri, Umar Hasyim, Hartanti, Paulus Haryoto, Teguh Prakosa dan anggota lainnnya.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Aksi unjuk rasa dilakukan di halaman depan DPRD Solo sekitar pukul 12.50 WIB. Ketua DPRD YF Sukasno sempat melakukan orasi mengecam tindakan Israel yang dinilai tidak mengikuti aturan. Dalam aksi itu, YF Sukasno juga membawa wayang buto sebagai simbolisasi Israel yang tidak tahu aturan.

“Wayang buto ini simbol dari Israel yang tidak tahu aturan, angkara murka. Harapannya tidak ada lagi kekerasan di muka bumi ini,” ungkap Sukasno.

Wayang buto yang merupakan simbol Israel itu kemudian dikubur di luar Gedung DPRD. “Lebih baik ini dikubur diluar kompleks (DPRD), nanti ndak menular,” ujar dia.

dni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya