Anggota DPRD Malang Yang Sebarkan Foto Bugil WIL Ternyata Dari PKB

KR, 52, anggota DPRD Kabupaten Malang yang dilaporkan kekasih gelapnya ternyata dari PKB. DPC PKB Malang berencana memanggil yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi.

Anggota DPRD Malang Yang Sebarkan Foto Bugil WIL Ternyata Dari PKB

SOLOPOS.COM - Wanita idalaman lain yang jadi istri siri anggota DPRD Malang melaporkan kekasihnya ke polisi. (detik.com)

Solopos.com, MALANG – KR, 52, anggota DPRD Kabupaten Malang yang dilaporkan kekasih gelapnya ternyata dari PKB. DPC PKB Malang berencana memanggil yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi. Sayang, hingga Kamis (12/9/2019), KR tidak ada kabarnya alias menghilang.

Seperti diketahui, KR dilaporkan oleh SW, kekasih gelapnya yang telah dinikahi secara siri, karena menyebarkan foto bugil dirinya.

“Kami hubungi melalui telpon, tidak bisa. Nomornya tidak aktif. Kita lakukan itu, karena yang bersangkutan tidak ngantor,” terang Sekretaris DPC PKB Malang, Muslimin, seperti dikutip dari detik.com, Kamis (12/9/2019).

Menurut Muslimin, partai ingin mendapatkan penjelasan secara langsung dari KR soal pengaduan yang dilayangkan oleh SW, 42, istri sirinya.

Sebelum mendapatkan keterangan tersebut, partai tidak bisa melangkah jauh. Apalagi, sampai mengeluarkan sanksi bagi KR.

“Ini kasus pertama, yang ada pada kami. Sebelum-sebelumnya tidak ada. Jadi belum tahu langkah selanjutnya, sebelum tabayyun dan rapat internal digelar,” ujar anggota Fraksi DPC PKB Kabupaten Malang ini.

Dia menambahkan, upaya partai untuk menghadirkan KR masih buntu. Kendati berusaha semaksimal mungkin, agar bisa menemui KR. Pihaknya juga mengaku belum menerima petunjuk atau surat keputusan DPP dan DPW PKB mengenai KR memotret foto bugil istri sirinya.

Agenda di DPRD Kabupaten Malang sendiri masih disibukkan dengan perumusan tata tertib (tatib), dan nantinya berlanjut pembentukan alat kelengkapan dewan. Seperti Badan Legislatif, Badan Musyawarah, Badan Anggaran, Badan Kehormatan, pimpinan DPRD, dan komisi.

Sebagai informasi, KR dilaporkan istri sirinya, SW, karena foto bugil. Politisi PKB yang juga anggota DPRD Kabupaten Malang dari Fraksi PKB periode 2019-2024 ini dilaporkan atas penyebaran konten pornografi, Selasa (10/9/2019).

Kasus ini mencuat setelah hubungan gelap KR dengan SW terbongkar istri sah KR, EF, yang merupakan kepala desa di wilayah Turen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Sabar Ya… Vaksinasi Covid-19 Booster untuk Nakes Belum sampai Solo

Hingga saat ini Pemkot Solo belum mendapatkan kejelasan mengenai program vaksinasi Covid-19 ketiga atau booster bagi para nakes.

Demo Tuntut Pemotongan UKT Di IAIN Madura Berakhir Rusuh

Para mahasiswa yang berdemo melakukan perusakan aula gedung rektorat IAIN Madura di Pamekasan dan membakar pos satpam, Jumat (30/07/2021).

PDIP Beri Catatan Pemerintah Jokowi Soal Penanganan Covid-19

DPP PDI Perjuangan atau PDIP menyampaikan sejumlah catatan terkait penanganan Covid-19 kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Parah! Seorang Kakek di Lamongan Nekat Memperkosa Nenek

Aksi bejat dilakukan seorang kakek 70 tahun di Lamongan yang nekat memperkosa seorang nenek berusia 75 tahun. Aksinya dipergoki anak korban.

Ini 4 Pertimbangan Galang Karier Baru Kala Covid-19

Memulai karier baru atau beralih karier di tengah pandemi Covid-19 butuh pertimbangan yang matang sesuai keadaan dan kenyataan yang ada.

Wes Angel! Warga Positif Berkeliaran, Satu Kampung Tertular Covid-19

Salah seorang warga di Donokerto yang positif Covid-19 berkeliaran. Akibatnya, 46 warga pun terpapar virus corona atau Covid-19.

Risma Tegaskan akan Cek Jumlah Bansos Utuh sampai ke Penerima

Tri Rismaharini menyatakan akan bersikap tegas untuk memastikan tidak ada satu pihak pun yang memanfaatkan penyaluran bantuan untuk kepentingan di luar kepentingan penerima manfaat.

Luhut Bantah TKA China di Indonesia Capai Jutaan Orang

Luhut Binsar Pandjaitan membantah informasi yang menyebut jumlah tenaga kerja asing atau TKA China di Indonesia jutaan orang.

Tak Bisa Jualan Selama PPKM Darurat, PKL Alun-Alun Klaten Kehabisan Modal

Belum semua PKL Alun-Alun Klaten mulai berjualan kembali setelah kawasan itu dibuka per Senin (26/7/2021) karena kehabisan modal.

Baznas Jateng Salurkan 60 Ton Oksigen ke 10 RS Rujukan Covid-19

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Tengah (Jateng) turut berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di Jateng dengan membantu oksigen.

Stok Vaksin Menipis, Pelayanan Vaksinisasi Semarang Ditutup

Kota Semarang terpaksa menutup pelayanan vaksinisasi Covid-19 karena menurut Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi stok vaksin menipis.

Diduga Tertular Pasien Ibu Hamil, 45 Dokter Kandungan Meninggal Akibat Covid-19

Sebanyak 536 ibu hamil di Tanah Air terkonfirmasi positif Covid-19.