SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunungkidul pergi ke Bali dalam rangka kunjungan kerja.

Informasi Harianjogja.com, anggota dewan ini pergi meninggalkan gedung DPRD, Selasa (18/2/2014) menuju pulau dewata menggunakan kendaraan darat untuk studi banding tentang rancangan pariwisata, perikanan perdagangan umum.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Salah satu anggota DPRD Suhardono saat dihubungi dirinya Selasa, malam sedang dalam perjalanan menuju Bali. Ketua Komisi B ini mengatakan, komisinya akan mengunjungi Pemkab Buleleng, Bali untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Ekspedisi Mudik 2024

Ketua DPRD Gunungkidul Budi Utama mengatakan, kunjungan kerja ke Bali sudah dijadwalkan pertemuannya dengan pihak pemerintah provinsi Bali sehingga tidak mungkin lagi ditunda.

“Sudah terlanjur dijadwalkan, tidak bisa ditunda,” kata Budi.

Kunjungan kerja tersebut mendesak karena Raperda harus selesai pada 10 Maret mendatang. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya