SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Wakil Ketua Komisi I DPR Tubagus Hasanuddin menyoroti, dugaan intervensi bahkan intimidasi dari oknum TNI, terhadap sejumlah pengurus PSSI menjelang Kongres PSSI pada 20 Mei mendatang. Tubagus Rabu (18/5) mengatakan, jika memang benar apa yang disinyalir Ketua Komite Normalisasi PSSI Agum Gumelar bahwa ada aparat territorial, yang mengintimidasi para pengurus PSSI di daerah, maka hal itu merupakan perbuatan melanggar hukum dan pantas mendapat ditindakan tegas.

Tubagus mengaku, dirinya kecewa dan kaget mendengar informasi sehubungan tindak intimidasi yang bertujuan, agar para pengurus PSSI di daerah-daerah mengajukan mosi tidak percaya, kepada Komite Normalisasi PSSI yang dipimpin Agum Gumelar. Sementara itu, Tubagus menuturkan, jika kasus tersebut dibiarkan berlarut-larut, dan Presiden tidak mengambil tindakan tegas, maka menjadi awal dari mundurnya reformasi di lingkungan TNI. [miol/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya