SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JakartaInnalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Anggota Komisi II DPR dari Fraksi Partai Golkar Mustokoweni Murdi meningal dunia Jumat (18/6) pagi. Mustokoweni menghembuskan nafas terakhir di tengah kunjungan kerjanya ke Semarang, Jawa Tengah.

“Ya, benar. Saya baru dapat kabar soal itu. Beliau meninggal di Rumah Sakit Elizabet Semarang pagi tadi,” kata Ketua Komisi II DPR dari FPG Chaeruman Harahap kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (18/6).

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Mustokoweni Murdi adalah salah seorang Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar dan sekaligus bendahara Koodinator Bidang Departemen Tenaga Kerja DPP Partai Golkar.

Chaeruman mengaku kurang paham penyakit apa yang diderita Mustakoweni. Chaeruman hanya menyampaikan Mustakoweni meninggal di UGD RS Elisabet Semarang. “Menurut informasi muntah darah,” terang Chaeruman.

Chaeruman menambahkan, jenazah Mustakoweni akan disemayamkan di Gedung DPR sebelum dibawa ke rumah duka. “Rencananya akan ada upacara persemayaman di DPR pukul 16.30 WIB sebelum dibawa ke rumah duka,” tuturnya.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya