Lora Fadil dan ketiga istrinya dalam tayangan Alvin and Friends.

Solopos.com, SOLO -- Anggota DPR dari Fraksi Partai Nasdem, Lora Fadil, menceritakan kehidupan dirinya dan ketiga istrinya sangat harmonis. Hal itu diceritakan oleh Lora Fadil dalam talkshow Alvin & Friends yang ditayangkan Inews dan kanal Youtube tersebut pada Senin (4/11/2019) lalu.

Seperti diketahui, Lora Fadil memiliki tiga istri dan sempat dia bawa saat pelantikan anggota DPR beberapa waktu lalu. Istri pertama Lora Fadil bernama Siti Aminah, istri kedua bernama Yeni Kurnia, dan istri ketiga bernama Novita Kusumaningrum.

Dalam kesempatan itu, Lora Fadil bercerita blak-blakan tentang kehidupannya bersama ketiga istri dan tujuh anaknya. Bahkan, dia juga menceritakan saat ketiga istrinya tersebut tidur dalam satu ranjang di hotel yang menjadi rumahnya sementara di Jakarta.

Cerita itu muncul saat sang host Alvin Adam diajak oleh Lora Fadil ke hotel tempat mereka tinggal, bahkan diajak masuk ke dalam kamar tidur. Salah satu sesi wawancara antara Alvin dengan Lora dan ketiga istrinya juga berlangsung dalam kamar tersebut.

Pengakuan 3 Istri Anggota DPR Lora Fadil: Bahagia Dipoligami

"Ada cerita seru katanya, tiga istrinya di atas, yang satu di bawah," tanya Alvin meminta konfirmasi soal kabar yang sempat beredar di media massa. Lora pun menjawabnya dengan santai bahkan menunjukkan posisi-posisi ketiga istrinya di tempat tidur.

"Jadi yang sebelah sini istri pertama, yang tengah istri kedua, yang sebelah sini istri ketiga. Saya sendiri di bawah di sana," kata Lora Fadil sambil menunjuk ke bawah tanda bahwa dia sering tidur di lantai. Alvin pun menunjukkan ekspresi hampir tak percaya. "Coba bayangkan," katanya.

Guru di Bali Ajak Muridnya Threesome

Alvin pun bertanya soal apa yang paling ditakutkan oleh para istri Lora. Jawabannya ternyata hampir sama. "[Lora Fadil] Nikah lagi," kata Yeni, istri kedua. Jawaban serupa juga dilontarkan oleh istri ketiga, Novita. "[takut suami] Nikah lagi," jawabnya.

Jawaban berbeda disampaikan oleh Aminah, sang istri pertama. Menurutnya, hal yang paling dia takutkan adalah takut ditinggal. "Ya ditinggal di luar, meninggal," ungkapnya pelan.

RPTRA Warisan Ahok akan Dibuat Septic Tank, PDIP Protes

Aminah pun yang kali pertama menjawab saat Alvin bertanya apa yang akan dilakukan mereka bertiga seandainya Lora Fadil tidak ada lagi. "Kita akan bekerja sama membesarkan anak-anak." Novita kemudian menimpali. "Tetap seperti ini tetap kompak, soalnya sudah seperti saudara," kata Novita.

Lora Fadil sendiri mengklaim kehidupannya bersama ketiga istrinya sangat harmonis. Menurutnya, dia hanya bertugas memberikan kebahagiaan kepada ketiga istrinya.

Diperkosa 6 Orang, Gadis Wonogiri Ini Hanya Dapat Kompensasi Rp7,5 Juta/Pelaku

"Ya kembali lagi seperti tadi, kalau mereka tidak bahagia, saya persilakan. Toh di sana banyak yang lebih dari saya. Karena dengan begini ini saya merasa lengkap hidup kami," kata Lora.

Dia mengatakan keharmonisan itu di antaranya terlihat dari guyonan mereka yang seperti antara sesama saudara.

"Apalagi kayak istri ini nomor 2. Sekarang dia anak tunggal enggak punya saudara. Orang tua masih ada semua. Jadi dengan adanya ini seperti saudara. Dan kayak istri nomor 3 punya saudara banyak, istri pertama juga saudaranya banyak, mungkin guyonannya tidak sama seperti guyonan ke mereka."

Buktikan Poligami Bisa Rukun, Lora Fadil Bawa 3 Istri di Pelantikan DPR

Lora juga mengklarifikasi pemberitaan yang kerap menyoroti dirinya dengan status laki-laki berpoligami. Dia membantah sikapnya menunjukkan ketiga istrinya mendorong orang untuk berpoligami.

"Saya tidak pernah mengajarkan pemirsa untuk berpoligami. Tapi saya meminta yang sudah berpoligami untuk bisa terbuka seperti kami, untuk berlaku baik seperti kami, dan tidak melupakan jasa istri yang pertama. Karena perempuan itu ingin dimengerti harus kita hargai, kita harus muliakan mereka. Kalau bisa seperti itu silakan, tapi kalau belum bisa ya jangan berpoligami," katanya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten