SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Anggito Abimanyu menggelar perpisahan di kantornya. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai BKF sejak pukul 15.30 WIB. Perpisahan yang digelar di Kantor Badan Kebijakan Fiskal lantai 2, Jalan Wahidin Raya, Jakarta, Senin (24/5).

Rupanya darah seni pejabat yang pandai bermain flute ini mengalir pada para pegawainya. Aksi-aksi seni dipersembahkan para pegawai BKF untuk melepas kepergian Anggito dari kantor tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari nyanyian, pembacaan puisi, permainan biola, hingga penampilan video parodi ‘Opera Van AA’. Video tersebut menceritakan perjalanan Anggito yang dikisahkan sebagai Kstaria Sakti yang telah mengabdi selama 10 tahun bagi negeri. Anggito diibaratkan sebagai sosok pemberani dan rendah hati.

Dalam tayangan tersebut beberapa pegawai BKF memberikan testimoni untuk Anggito. “Pak Anggito sangat manusia, humanis, tapi pegang tugas. Semoga beliau mendapat jalan yang terbaik dan akan selalu dapat berkah,” ujar Kepala Pusat Kebijakan Fiskal Askolani.

“Pak Anggito itu lengkap, pengetahuan luas, akademisi, olahragawan, seniman,” Andien Hadiyanto

“Pak Anggito tetap voli dan jangan lupa BKF,” ujar Endi Achmadi sambil menunjukkan bola voli yang bertuliskan BKF.

Anggito pun sangat terkesan dengan tingkah laku anak buahnya dalam melepas kepergiannya ke UGM. “Sangat mengesankan dan mengharukan,” ujar Anggito melalui pesan singkatnya di sela acara yang berlangsung amat sederhana tersebut.

Akhir acara, Arma, istri Anggito mendapatkan sebuah cinderamata tanda perpisahan dan foto bersama para pegawai.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya