SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Anggia Chan mengutarakan kekecewaannya kepada artis sensasional Vicky Prasetyo. Menurut Anggia Chan, tidak ada gunanya mempertahankan hubungan dengan pria yang selalu mengingkari janji.

Kekecewaan Anggia Chan disampaikan lewat cerita yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @anggia_chan, Selasa (9/4/2019). Anggia Chan menegaskan dirinyalah yang memutuskan untuk berpisah dengan Vicky Prasetyo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya luruskan, yang memutuskan bukan Vicky Prasetyo. Tapi saya. Karena saya tidak mau meneruskan kebohongan ini,” tegas Anggia Chan.

Anggia Chan menambahkan, hubungannya dengan Vicky Prasetyo tidak dilandasi cinta, melainkan janji-janji manis dia. Bukan atas dasar cinta, tapi kebohongan saya sama Vicky,” sambung Anggia Chan.

Meski demikian, Anggia Chan mengaku tulus sayang kepada Vicky Prasetyo. Dia bahkan tak segan mengeluarkan uang untuk Vicky Prasetyo. Selama menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo, dia selalu mengalah dan menjadi pihak yang berkorban. Dia bahkan mencintai anak-anak Vicky Prasetyo.

Pernyataan Anggia Chan membuat netizen heboh. Sebab, selama ini Anggia Chan dan Vicky Prasetyo sering pamer kemesraan di depan publik. Bahkan, rencananya Vicky Prasetyo melamar Anggia Chan di hari ulang tahunnya, 18 April 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya