SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, BANTUL-Sekretariat DPRD (Sekwan) Bantul sudah mulai melakukan persiapan meskipun masih tiga bulan lagi pergantian anggota Dewan. Sekwan akan mulai membelikan pakaian baru untuk 45 legislator yang akan bertugas mulai 13 Agustus 2014 nanti.

Sekretaris Dewan Bantul, Helmi Jamharis mengatakan, secara detail memang belum membentuk kepanitian khusus untuk kelancaran pelantikan anggota dewan periode baru.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Kami baru mau persiapan pengadaan seragamnya yang nanti akan dilelangkan melalui pihak ketiga,” kata Jamharis kepada Harianjogja.com, Senin (5/5/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Akan ada tiga stel jenis pakaian wakil rakyat yang diadakan Sekwan salah satunya akan dikenakan pada saat pelantikan oleh Gubernur DIY. Pengadaan tiga jenis seragam anggota Dewan sesuai  ketentuan yang berlaku.

Namun, Sekwan mengaku tidak hafal persis nilai mata anggaran pengadaan seragam baru Dewan. “Yang jelas anggaran nanti termasuk ongkos penjahitnya,” tambahnya.

Meskipun tidak menyebutkan angka pastinya, Jamharis memastikan pengadaan seragam 45 legislator bukan melalui mekanisme penunjukan, melainkan murni lelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya