SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Belum tuntas kasus renovasi toilet dan ruang Badan Anggaran, uang negara kembali dihambur-hamburkan untuk pengadaan kalender 2012 yang mencapai 1,3 miliar rupiah. Dana itu masuk dalam tahun anggaran 2011. Menurut Ucok Sky Khadafi, Koordinator Investigasi dan Advokasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra), untuk 2012 ini setiap anggota DPR mendapatkan jatah 20 buah kalender. Ucok saat dihubungi Media Indonesia Online Senin (16/1) mengatakan, jika dihitung, setiap anggota mendapatkan jatah kalender senilai 2,3 juta rupiah dari total 560 jumlah anggota dewan di Gedung DPR.

Setiap halaman kalender dinding yang terpampang di ruang Komisi I itu terdapat wajah Marzuki Alie sebagai Ketua DPR yang tengah melakukan aktivitasnya di berbagai kegiatan. Tidak hanya kalender, dalam anggaran 2012 pun Sekjen melakukan proyek pengadaan pengharum ruangan dengan menggerus uang negara senilai 1,59 miliar rupiah. [MIOL/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya