SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Angelique Kerber (PA Photo)

LONDON–Petenis Jerman, Angelique Kerber melenggang mulus ke putaran ketiga cabang tenis tunggal putri di Olimpiade London 2012 seusai mengandaskan lawannya, Timea Babos dengan skor 6-1, 6-1, Selasa (31/7/2012) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kerber tak banyak menemui kesulitan berarti saat menekuk lawannya asal Hungaria tersebut. Petenis berusia 24 tahun itu hanya butuh waktu 56 menit untuk mengunci kemenangannya selama dua set tersebut.

Hasil manis juga didapat petenis Amerika Serikat (AS), Venus Williams. Dilansir situs resmi Olimpiade London 2012 (www.london2012.com), Venus terlalu perkasa bagi lawannya dari Kanadan, Aleksandra Wozniak.

Saudara kandung, Serena Williams itu mencatatkan forehand winners sebanyak 10 kali dan backhand winner sebanyak 11 kali.  Venus akhirnya memastikan diri melaju ke putaran ketiga setelah berjuang dalam tempo satu jam lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya