Angelina Sondakh Rayakan Ulang Tahun di Penjara
Ilustrasi

Angelina Sondakh berulang tahun di balik jeruji besi.

Solops.com, JAKARTA – Angelina Sondakh atau yang akrab disapa Angie merayakan ulang tahun di balik jeruji besi, Rabu (28/12/2016). Keluarga besar mantan istri almarhum Adjie Massaid turut merayakan ulang tahun Angie dengan menyambangi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Lucky Sondakh yang merupakan ayah Angie membawakan kue ulang tahun spesial di hari jadi Angie yang ke 39 tahun."Kami bawain kue ulang tahun khas Manado," katanya seperti dikabarkan Okezone.

Lucky dan keluarga juga membawakan sebuket bunga besar dan banyak makanan untuk Angie. Lucky membawakan bunga lantaran ingin menyampaikan ungkapan cinta lewat bunga tersebut.

"Say it with flower. Ekspresi cinta dan kasih, karena keindahan menyerbak ke sekitarnya seperti bunga," katanya.

Lucky menyebutkan Angelina baik-baik saja. Bahkan sepanjang acara kunjungannya tersebut Angie selalu terlihat sumringah dan bahagia. "Dia cerita bangetlah, damai-damai," imbuhnya.

Seperti diketahui, Angelina Sondakh terlibat kasus korupsi dalam proyek wisma atlet di Palembang. Angie disebutkan menerima uang sebesar Rp2 miliar. Pada 21 Desember 2013, Angie divonis 12 tahun penjara sekaligus denda Rp500 juta.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom