SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Angelina Sondakh berulang tahun di balik jeruji besi.

Solops.com, JAKARTA – Angelina Sondakh atau yang akrab disapa Angie merayakan ulang tahun di balik jeruji besi, Rabu (28/12/2016). Keluarga besar mantan istri almarhum Adjie Massaid turut merayakan ulang tahun Angie dengan menyambangi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lucky Sondakh yang merupakan ayah Angie membawakan kue ulang tahun spesial di hari jadi Angie yang ke 39 tahun.”Kami bawain kue ulang tahun khas Manado,” katanya seperti dikabarkan Okezone.

Lucky dan keluarga juga membawakan sebuket bunga besar dan banyak makanan untuk Angie. Lucky membawakan bunga lantaran ingin menyampaikan ungkapan cinta lewat bunga tersebut.

Say it with flower. Ekspresi cinta dan kasih, karena keindahan menyerbak ke sekitarnya seperti bunga,” katanya.

Lucky menyebutkan Angelina baik-baik saja. Bahkan sepanjang acara kunjungannya tersebut Angie selalu terlihat sumringah dan bahagia. “Dia cerita bangetlah, damai-damai,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Angelina Sondakh terlibat kasus korupsi dalam proyek wisma atlet di Palembang. Angie disebutkan menerima uang sebesar Rp2 miliar. Pada 21 Desember 2013, Angie divonis 12 tahun penjara sekaligus denda Rp500 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya