SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Badan Kehormatan DPR RI merencanakan pemanggilan terhadap anggota Komisi Sepuluh DPR RI Angelina Sondakh pekan depan. Wakil Ketua BK DPR RI Nudirman Munir mengaku, BK sudah memiliki sejumlah bukti awal yang menjadi dasar pemanggilan politisi Demokrat itu. Pemanggilan ini terkait disebutnya nama Angelina dalam rentetan kasus dugaan suap proyek wisma atlet Sea Games 2011.

Nudirman di Gedung DPR RI, Jakarta Senin (13/6) mengatakan, bukti-bukti tersebut selanjutnya akan disesuaikan dengan keterangan saksi-saksi. Lebih lanjut Nudirman menjelaskan, bukti awal yang sudah dikantongi BK berupa dokumen maupun keterangan awal dari beberapa orang yang sudah diminta berbicara dalam penyelidikan BK.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Angelina Sondakh disebut-sebut sebagai koordinator yang menyalurkan suap di kalangan Panja Pembangunan Wisma Atlet Sea Games 2011 DPR RI. Kasus ini menjerat tiga orang tersangka, yaitu Sesmenpora Wafid Muharam, Direktur PT DGI Muhammad El Idris, dan Mindo Rosa Manullang yang mengaku sebagai suruhan Bendahara Umum Demokrat (kini mantan) M Nazaruddin. [kcm/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya