SOLOPOS.COM - Brotoseno dan Angelina Sondakh (Okezone)

Angelina Sondakh dan Brotoseno ternyata sudah menikah secara siri di Rutan KPK.

Solopos.com, JAKARTA – Hubungan Angelina Sondakh dan AKBP Brotoseno terungkap sudah. Keduanya diketahui sudah menikah siri di rutan KPK.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengacara Brotoseno, Firman Chandra, mengungkapkan fakta tersebut. Menurut Firman, kliennya sudah menikahi janda Adjie Massaid itu secara siri.

“Angie dan Brotoseno itu sudah menikah siri,” kata Firman Chandra di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016), sebagaimana dikabarkan Liputan6.

Pernikahan itu dilakukan di Rutan KPK beberapa tahun lalu. Kala itu, Angie masih menjadi tahanan di Rutan KPK atas dugaan kasus korupsi.

“Kejadiannya [nikah siri] di Rutan KPK waktu Angie masih jadi tahanan di sana,” ujar Firman Chandra.

AKBP Brotoseno dan Angelina Sondakh sebenarnya tak banyak mengumbar kisah asmara mereka. Angelina yang kini mendekam di jeruji besi atas kasus korupsi wisma atlet memilih bungkam saat ditanya lebih jauh soal hubungannya dengan Brotoseno.

Brotoseno mengenal Angie saat selebitis yang juga mantan anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu sedang menghadapi kasus korupsi empat tahun lalu.

Kini Brotoseno mendapat masalah hukum. Dilaporkan Bisnis.com, ia ditangkap karena menerima suap senilai Rp1,9 miliar atas kasus cetak sawah di Kalimantan pada 2012-2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya