SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Aktris Angelina Jolie melakukan tindakan yang tak sejalan dengan rekan-rekannya di Hollywood. Secara terang-terangan, Jolie menolak undangan duduk bareng Presiden AS, Barack Obama.

Akhir pekan lalu sejumlah selebriti ternama menghadiri acara yang digelar Obama, 2010 White House Correspondents’ Association Dinner di Washington DC. Mereka di antaranya Scarlett Johansson, Kim Kardashian, Justin Bieber, Demi Lovato, Jonas Brothers dan lain-lain.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Jolie sebenarnya diundang datang ke acara tersebut. Namun ia menolaknya. “Dia memang sedang syuting di Eropa, tapi itu bukan alasan mengapa dia menolak,” ujar sumber, seperti dilansir Showbiz Spy, Selasa (4/5).

Pasangan hidup Brad Pitt itu tidak mau datang karena dia lebih suka menunjukan kerja nyata. “Dia lebih memilih membantu mereka yang membutuhkan, dibanding duduk, minum champagne dan tertawa-tawa di gedung yang mewah itu,” lanjut sumber.

Meski begitu, Jolie tidak memandang sinis rekan-rekannya yang datang ke acara tersebut. “Hanya saja dia memang tipe orang yang berpikir, tindakan lebih penting dari kata-kata,” ujar sumber lagi.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya