SOLOPOS.COM - Angelina Jolie (Getty)

Jakarta (Solopos.com)–Anak rupanya bisa menjadi obat penghilang stres usai menjalankan aktivitas. Itulah yang dirasakan artis Angelina Jolie.

Dirinya mengaku menemukan ketenangan batin sejak menjadi seorang ibu. Dikatakan Jolie, batinnya merasa tenang jika melihat keenam anaknya usai menjalankan rutinitasnya sehari-hari.

“Apalagi saat mengetahui jika anak-anak kalian sangat sehat dan sampai hari ini masih dalam keadaan baik-baik saja, pasti batin kalian akan merasa tenang,” papar Jolie seperti dilansir Female First, Sabtu (14/5/2011).

“Itulah yang sedang aku rasakan saat ini. Terutama setelah seharian bekerja aku bisa merasa lebih tenang dengan melihat anak-anakku,” tambahnya.

Sementara, Jolie mengungkapkan dirinya saat ini tengah merayu anak laki-lakinya untuk belajar ilmu bela diri. Ia ingin mereka tumbuh menjadi anak yang lebih disiplin.

“Aku senang dan akan merasa lebih tenang jika mereka bisa menjaga dirinya. Bela diri itu juga bisa melatih mereka bagaimana hidup disiplin sejak dini,” jelas pasangan hidup Brad Pitt itu.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya