Angelina Jolie Pengin Jadi Presiden Amerika Serikat
Angelina Jolie (Reuters)

Solopos.com, WASHINGTONArtis papan atas Hollywood, Angelina Jolie, seringkali mengungkapkannya terjun di dunia politik. Dia dikabarkan ingin menjadi Presiden Amerika Serikat. Kemungkinan Angelina Jolie terjun ke dunia politik disampaikan dalam wawancara bersama salah satu radio, Jumat (28/12/2018).

Angelina Jolie tersenyum saat disarankan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat pada pemilihan umum 2020. "Terima kasih," jawab Angelina Jolie singkat menanggapi saran tersebut seperti diberitakan CNN, Minggu (30/12/2018).

Diwartakan Telegraph, Angelina Jolie aktif sebagai duta kemanusiaan Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB). Angelina Jolie selalu siap mengikuti kegiatan sosial apapun yang dilakukan oleh PBB. Dia mengaku siap terjun ke panggung politik jika dibutuhkan. Tetapi, untuk saat ini dia memilih diam dan melakukan tugasnya sebagai duta PBB dengan baik.

"Jika Anda bertanya kepada saya tentang hal ini sekitar 20 tahun lalu, maka jelas saya akan tertawa. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, saya selalu siap jika diminta melakukan apapun. Saya akan melakukan apapun yang bisa membuat perubahan," sambung Angelina Jolie.

Meski demikian, Angelina Jolie tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan. Jadi, dia memilih diam dan menjalankan tugasnya sebagai duta kemanusiaan PBB dengan baik. "Saya ada di posisi menarik untuk melakukan berbagai hal. Saya tidak tahu apakah cocok terjun di dunia politik. Jadi, lebih baik saat ini saya diam saja," tegas Angelina Jolie.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom