SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Los Angeles--Hubungan Angelina Jolie dan Jennifer Aniston dikabarkan kembali memanas. Kali ini Jolie disebut-sebut memperingatkan Aniston agar menjauhi anak-anaknya.

Dilansir National Enquirer, Kamis (24/6), Jolie dengan marah-marah meminta Aniston tidak mendekati keenam anaknya. Dia juga minta pada mantan istri Brad Pitt itu untuk jauh-jauh dari tempat tinggal mereka.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Dia tidak mau Jen nanti berperilaku seolah-olah seperti ibu angkat mereka,” ujar sumber.

Aktris 35 tahun itu memperingatkan Aniston karena khawatir anak-anaknya akan bingung dengan apa yang terjadi pada ayah dan ibu mereka. Jolie tak mau anak-anak tahu kalau hubungannya dengan Aniston sebenarnya kurang baik.

“Angie tidak mau anak-anak, khususnya yang masih kecil, seperti Shiloh, bertanya kenapa Brad menghabiskan waktu dengan perempuan lain,” tutur sumber lagi.

Kabarnya kini Jolie tidak lagi melarang Pitt untuk bertemu Aniston. Namun saat bertemu, Pitt tidak boleh mengajak anak-anak.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya